Kalea Jual Lift Rumah Yang Mudah Dipasang Walau Pada Rumah Tua

Memasang lift bagi sebagian orang mungkin tidak lah ada gunanya bahkan mereka berpendapat lebih sehat jika menggunakan tangga biasa saja. Tetapi sebagian besar pelanggan jual lift rumah Kalea memilih menggunakan elevator karena alasan kesehatan yang mulai menurun & faktor usia sehingga mereka kesulitan untuk ke kamar mereka yang berada di lantai 2 atau 3.

Lalu bagaimana solusinya? Pindah rumah atau merenovasi rumah bukan lah opsi yang tepat karena selain membutuhkan waktu yang lama juga tentunya biayanya akan sangat tinggi. Solusi terbaik adalah dengan memasang Kalea Lift yang merupakan lift platform kecil yang dapat dipasang tanpa merenovasi rumah. Berbeda dengan lift hidrolik yang membutuhkan ruang besar & juga perlu ada ruang khusus mesin & peralatan lainnya, Kalea ini lift yang sangat ringkas, tidak perlu ruang mesin, tidak perlu kolong, dan bahkan dapat dengan mudah dipasang pada rumah tua.

Cukup menyediakan lahan minimal 1×1 meter saja sudah dapat pakai jual lift rumah Kalea ini, yang cukup untuk 1 kursi roda & 1 orang pendamping, atau 2-3 orang tanpa kursi roda. Dan bahkan jika tidak ada lahan sisa, jangan khawatir Anda tetap dapat menggunakan jual lift rumah Kalea secara outdoor. Karena elevator ini memang didesain untuk tahan cuaca, tahan panas & air.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *