Laundry Satuan & Kiloan Mana Yang Anda Pilih??

Jika Anda ditanya mana yang lebih Anda sukai antara laundry satuan atau laundry kiloan? Jawabannya bisa tergantung pada beberapa hal seperti misalnya, Anda memiliki baju dengan karakteristik khusus (seperti ada manik-maniknya, atau baju pesta) tentu sebaiknya menggunakan jasa laundry satuan. Karena di laundry satuan baju akan diperlakukan secara personal, tidak dijadikan satu dengan baju lainnya sehingga meminimalkan resiko baju sobek, terkena lunturan dll.

Tetapi jika baju yang dicuci adalah baju harian & Anda perlukan dengan segera tentunya laundry kiloan dapat menjadi solusi terbaik, karena tentunya mencuci 10 baju secara satuan lebih lama daripada mencuci 10 baju secara kiloan. Jika Anda memilih laundry satuan, maka di Surabaya Barat ada D2C Laundry yang berpengalaman & ahlinya laundry satuan. Di D2C Laundry ini baju akan diperhatikan secara personal & seksama, sehingga untuk masalah seperti noda kekuningan pada kerah, kancing yang lepas, akan dapat dituntaskan sehingga saat baju sudah bersih sempurna kondisinya pun sangat terjamin.

Ditambah ahlinya laundry satuan ini, juga memberikan layanan free ongkir (syarat & ketentuan berlaku). Jadi segera saja hubungi jagonya laundry satuan ini & dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya disini.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *