Lantai Marmer? Ya Ritika Stone Gallery Pusatnya

Lantai marmer berkualitas tinggi tampaknya masih menjadi pilihan utama bagi sebagian kalangan atas untuk menyempurnakan rumahnya. Karena nampak lebih mewah, bergengsi & tahan lama. Walau saat ini sudah banyak marmer imitasi buatan pabrik, tetapi marmer dari batu alam yang natural masih banyak digemari karena kesannya yang lebih prestis & ada keunikannya sendiri.

Memang dari segi harga tentunya lantai marmer dari batu alam yang natural akan lebih tinggi, namun untuk kualitas, ketahanan & kemewahannya juga belum tertandingi. Pastikan Anda memilih marmer lantai terbaik agar tidak kecewa dengan hasilnya di pusatnya jual marmer yaitu Ritika Stone Gallery.

Di jual marmer Ritika Stone Gallery ini selain sangat berpengalaman juga memiliki koleksi marmer terlengkap dengan kualitas tinggi yang tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini tips dari ahlinya jual marmer Ritika Stone Gallery:

  1. Perhatikan tekstur dari marmer lantai pilihanmu. Marmer adalah batu alam yang terbentuk secara alami dari berbagai endapan mineral selama puluhan atau ratusan tahun sehingga memiliki tekstur yang khas. Dan makin tinggi kualitasnya maka makin halus teksturnya.
  2. Perhatikan unsur mineral dari marmer lantaimu. Marmer dengan unsur mineral seperti kapur, zat besi & mineral lainnya yang seimbang membuat marmer menjadi makin solid, kuat & tidak mudah patah. Sehingga keseimbangan mineral ini juga menjadi patokan kualitas marmer.
  3. Perhatikan motif & warnanya. Marmer asli yang alami tentunya tidak akan pernah memiliki corak & motif yang sama persis, dan justru motif yang berbeda ini akan menjadi ciri khas batu alam yang menarik untuk digunakan sebagai lantai.

Jadi untuk urusan marmer lantai hubungi langsung rajanya jual marmer Ritika Stone Gallery melalui whatsapp untuk free brosur & katalog serta berbagai promo menarik lainnya.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang – Sentul,

Kadumanggu,

Kec Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *