Cibes Home Lift Jadi Tren Baru Di Perumahan Mewah

Dengan adanya home lift dapat membantu mobilitas seluruh anggota keluarga terutama bagi yang sudah berusia lanjut & mengalami masalah kesehatan kaki yang menurun serta untuk anak-anak dibawah usia. Tentunya jauh lebih baik jika memakai tidak sembarang lift, tetapi lift yang benar-benar berkualitas tinggi & terjamin keamanannya seperti Cibes home lift.

Sedangkan lift rumah ini sendiri juga dibagi menjadi beberapa tipe seperti:

  1. Hidrolik. Jenis elevator ini cenderung membutuhkan banyak lahan & ruang yang digunakan untuk menaruh berbagai mesin & peralatan guna menjalankan lift. Sehingga elevator jenis ini lebih cocok digunakan pada rumah yang akan dibangun, sehingga dapat dipersiapkan / didesain lebih dahulu ruang khusus menaruh berbagai macam peralatan & mesinnya.
  2. Traction elevator. Sering juga disebut sebagai machine room less (MRL) & sesuai dengan namanya elevator jenis ini tidak membutuhkan ruang mesin terpisah sehingga nampak lebih ringkas daripada jenis hidrolik. Namun pada dasarnya tetap membutuhkan ruang yang cukup besar guna menaruh mesin penggeraknya.
  3. Pneumatic elevator. Merupakan jenis elevator yang menggunakan teknologi terbaru, yang terbuat dari tabung polycarbonate raksasa dengan tabung bagian luar yang terpisah dari bagian luarnya. Diameter tabungnya adalah 37 inci yang dapat dipasang tanpa harus membangun ruang mesin terpisah. Sehingga elevator jenis ini sangat cocok untuk yang tidak memiliki banyak lahan yang tersisa.

Dan Cibes home lift merupakan jenis elevator pneumatic. Sehingga tidak salah jika saat ini Cibes telah menjadi tren baru untuk perumahan mewah diperkotaan besar Indonesia. Dari segi harga tentunya Cibes home lift ini diatas rata-rata tetapi dengan berbagai kelebihan, tingkat keamanannya yang tinggi serta nilai estetikanya yang menggunakan desain elegan Skandinavia menjadikan elevator ini menjadi nilai tambah pada rumah. Bahkan dapat meningkatkan nilai jual rumah kedepannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *