Harga Lift Terbaik Mahal?? Wajar lah!

Apa yang dicari atau diharapkan dari sebuah lift rumah? Kualitas atau hanya sekedar bisa naik turun asal murah? Tentunya kualitas lift yang tinggi yang tinggi sehingga dapat memberikan rasa aman & nyaman saat digunakan. Untuk harga lift terbaik yang mahal sudah tentu hal ini wajar karena dengan harga lift yang tinggi digunakan untuk memilih material & spare part yang bermutu baik sehingga menjamin keamanan liftnya seperti Cibes Lift ini yang merupakan buatan Swedia 100%. Selain itu harga lift Cibes yang tinggi dikarenakan sistem kerja liftnya menggunakan teknologi terbaru yaitu screw driven yang anti jatuh.

Ditambah adanya aksesoris tambahan untuk mempercantik desain liftnya menjadikan harga lift Cibes berada diatas lift-lift lainnya terutama lift buatan China. Selain itu faktor makin tinggi lantai maka makin mahal juga liftnya, & faktor lift rumah dibangun pada rumah jadi atau rumah baru juga bisa mempengaruhi tinggi rendahnya harga lift.

Jadi pilih yang memiliki kualitas terbaik seperti Cibes Lift yang walau harga lebih tinggi tapi dapat memberikan jaminan keamanan & kenyamanan yang nyata. Daripada lift murah yang tidak dapat memberikan rasa aman & nyaman tetapi hanya naik turun saja.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *