Pasang Lift Rumah Cibes Yang Paling Pas Untuk Residensial & Tempat Publik

Di awal-awal kehadirannya di Indonesia, masih banyak yang belum mengenal atau mengetahui apa itu Cibes. Tepatnya pada tahun 2016. Padahal saat itu sudah mulai banyak yang pasang lift rumah Cibes melalui para agennya yang tersebar di perkotaan besar Indonesia.

Tidak perlu waktu lama, hanya dalam jangka waktu 2 tahun saja Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru di industri lift kecil berkecepatan rendah yang paling banyak di pasang pada rumah, vila atau ruko berlantai 2 atau 3. Dan hingga saat ini pasang lift rumah Cibes ini telah menghiasi lebih dari 100 proyek residensial maupun tempat publik di dalam maupun diluar pulau Jawa.

Salah satu alasan utama para pelanggan memilih untuk pasang lift rumah Cibes adalah karena keterbatasan lahan yang dimilikinya. Mereka telah nyaman dengan berbagai perabot & karpet mewah yang menghiasi rumah sehingga kesulitan mendapatkan tempat /ruang untuk sebuah lift. Dan disini lah Cibes hadir dengan menawarkan pasang lift rumah yang tidak memerlukan renovasi, maupun ruang mesin dengan ukuran terkecilnya 1×1,2 meter.

Tidak hanya sangat cocok dipakai pada residensial seperti ruko, vila & rumah saja tetapi lift rumah Cibes ini juga cocok di pasang pada tempat publik seperti tempat ibadah, bank, perkantoran pemerintah, klinik kecantikan maupun klinik kandungan & orthopedi. Tertarik juga untuk pasang lift rumah Cibes ini? Segera hubungi customer service Cibes disini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *