Cibes Jual Lift Rumah Yang Sedang Tren Untuk Perumahan Mewah

Dengan hadirnya lift didalam rumah tentunya dapat meningkatkan atau membantu mobilitas seluruh anggota keluarga. Terutama yang sudah berusia lanjut maupun anak-anak kecil dibawah umur. Dan tampaknya penggunaan lift rumah ini sudah mulai menjadi tren dikalangan atas perkotaan besar di Indonesia. Cibes yang jual lift rumah merupakan salah satu yang terbaik dari Eropa untuk mendukung tren yang sedang berkembang ini.

Ada pun jenis-jenis lift yang ada dapat disesuaikan dengan kebutuhan & kondisi rumah:

  1. Hidrolik. Elevator jenis ini merupakan lift yang membutuhkan ruang & sisa lahan yang cukup luas & besar guna menaruh berbagai peralatan & mesin untuk menjalankan elevator. Sehingga elevator ini cenderung lebih cocok dipakai pada rumah yang akan dibangun sehingga dapat dipersiapkan ruangan khusus mesin liftnya sembari membangun rumah.
  2. Traction elevator. Merupakan jenis elevator yang lebih ringkas daripada jenis hidrolik karena tidak membutuhkan ruang mesin terpisah, sehingga sering juga disebut sebagai machine room less (MRL). Tetapi walau nampaknya lebih ringkas daripada hidrolik, pada dasarnya elevator ini memerlukan lahan yang luas juga guna menempatkan mesinnya.
  3. Pneumatic elevator. Merupakan jenis lift terbaru yang berupa tabung polycarbonate raksasa dengan tabung bagian luar yang terpisah dari tabung bagian dalam. Dan diameter tabungnya adalah 37 inci yang dapat dipasang tanpa ruang mesin terpisah. Sehingga elevator ini cocok bagi yang tidak memiliki banyak sisa lahan & pada rumah yang sudah jadi.

Jual lift rumah Cibes tergolong pada jenis elevator pneumatic ini. Dan dari segi harganya tentu yang menggunakan teknologi terkini berada sedikit diatas rata-rata harga lift pada umumnya. Tetapi ini bukan merupakan pemborosan, lebih kepada investasi jangka panjang. Karena dengan menggunakan jual lift rumah Cibes ini dapat meningkatkan nilai jual rumah kedepannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *