Laundry Premium Surabaya, Siap Pick Up Cucianmu

Pernah dengar nama D2C Laundry sebagai laundry premium di Surabaya? Eits, laundry premium bukan berarti harga laundrynya mahal, tetapi karena layanan yang ditawarkan bukan hanya sekedar mencuci baju secara masal atau kiloan, namun benar-benar memperhatikan detail kebersihan & keawetan cucian Anda.

Mesin cuci yang digunakan laundry premium surabaya ini adalah mesin cuci khusus berkapasitas kecil, bukan mesin cuci dengan kapasitas 10-20 kg yang mengharuskan mencuci secara masal atau kiloan untuk menghemat sabun, maupun listrik. Dan sabun yang digunakan adalah sabun yang ramah lingkungan, bukan sekedar sabun murah yang wangi tetapi mengandung karsinogenik atau bahan kimia yang berbahaya.

Dan siapa saja pelanggan dari D2C laundry premium Surabaya ini? Semua orang yang berkunjung ke Surabaya maupun warga Surabaya sendiri seperti pemilik bridal, pengusaha sewa gaun pesta, fashion designer, wardrobe coordinator dari berbagai TV nasional, kantor yang menyediakan layanan laundry bagi karyawannya, hingga rumah tangga yang membutuhkan jasa laundry custom bagi gaun pesta, jas, korden, sepatu hingga tas mewah.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *