Jual Lift Untuk Rumah Mewah Yang Mengutamakan Kualitas

Pada saat awal melebarkan sayapnya di Indonesia banyak yang bertanya mengenai Cibes Lift itu apa (tepatnya pada tahun 2016). Nyaris tidak ada yang mengenal Cibes Lift yang jual lift rumah tanpa kolong & tanpa ruang mesin. Padahal sudah banyak yang menggunakan Cibes Lift melalui agen-agen yang tersebar di kota besar Indonesia.

Tetapi dalam jangka waktu 2 tahun Cibes Lift tidak hanya sekedar melebarkan sayapnya saja tetapi juga telah mencengkeramkan kaki & memantapkan posisinya di industri jual lift rumah yang menawarkan lift kecil berkecepatan rendah untuk 2 -3 lantai.

Kebanyakan pelanggan memilih jual lift rumah Cibes karena adanya keterbatasan ruang untuk memasang lift, ruang yang mereka tempati selama ini sudah cukup penuh dengan berbagai perabotan mewah sehingga sulit untuk mencari ruang kosong buat lift. Tetapi di jual lift rumah Cibes ini memiliki solusi yaitu lift kecil yang tidak memerlukan kolong maupun ruang untuk mesin.

Selain untuk residential seperti rumah & vila, Cibes Lift ini juga cocok digunakan untuk berbagai tempat publik seperti bank, klinik, kantor pemerintahan & tempat ibadah. Jadi jual lift rumah Cibes menjadi solusi lift terbaik untuk residential maupun tempat publik, hubungi tim Cibes di sini untuk detail produk & pemasangannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *