Berapakah Harga Lift Rumah 2 Lantai? Apakah Mahal?

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan lift rumah, tentunya sudah mulai melakukan survei harga lift bukan? Dan akan Anda temukan harga lift mulai dari 300-800 juta rupiah. Ya memang ada gap harga yang cukup besar. Lalu manakah yang harus dipilih?

Lift yang akan Anda beli akan bergerak naik & turun selama belasan hingga puluhan tahun, dan ada kemungkinan saat digunakan oleh Anda atau keluarga tiba-tiba listrik padam, tentu tidak ingin sampai lift jatuh atau membuat Anda atau keluarga terkunci didalamnya selama berjam-jam bukan? Untuk itu diperlukan sistem darurat lift & baterai cadangannya. Tentunya untuk itu semua ada harga yang harus dibayarkan juga.

Jadi ungkapan “ada harga ada barang” juga berlaku pada harga lift ini. Dengan membeli lift yang harganya berada diatas rata-rata bukan berarti pemborosan tetapi lebih kearah investasi jangka panjang. Karena material yang berkualitas, mur & baut yang kuat & tahan lama, kabel-kabel terbaik & juga sistem penggerak lift yang dilengkapi dengan sistem darurat & baterai cadangan semuanya memiliki harga yang harus dibayar.

Dengan menggunakan lift yang harganya sedikit diatas Anda dapat berharap menggunakan lift dengan nyaman, aman & tenang, tidak perlu khawatir dalam jangka waktu 5 tahun tidak perlu melakukan service rutin yang biayanya mendekati harga lift yang murah. Selain itu harga lift yang murah perlu Anda tanyakan juga apakah sudah termasuk biaya perijinan, perawatan, pembelian oli pelumas, biaya pengiriman, biaya pemasangan & biaya-biaya lainnya

Untuk jangan asal pilih harga lift yang murah saja, tetapi pilih yang berkualitas & terjamin keamanannya seperti Kalea Lift yang merupakan lift premium buatan Swedia.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *