Laundry Premium Surabaya, Siap Pick Up

Anda tahu kenapa D2C Laundry & Wet Clean disebut sebagai laundry premium Surabaya? Bukan semata-mata karena harga laundry yang mahal tetapi karena layanan laundry yang ditawarkan tidak sekedar mencuci baju secara masal, tetapi lebih kearah kualitas laundry nya yang memperhatikan detail kecil seperti kerah yang kekuningan, noda kecil, kancing yang lepas, sehingga keawetan baju sudah pasti terjamin.

Mesin cuci yang digunakan merupakan mesin cuci khusus yang berkapasitas kecil, bukan mesin dengan kapasitas 15-20 kg yang mengharuskan mencuci baju dengan kiloan untuk menghemat biaya. Ditambah lagi sabun yang digunakan merupakan sabun yang ramah lingkungan & tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Dan kebanyakan pengguna jasa D2C Laundry premium di Surabaya ini adalah para pengusaha bridal, persewaan kostum, fashion designer, wardrobe coordinator dari berbagai TV nasional, perkantoran yang menyediakan layanan laundry, maupun rumah tangga yang ingin mencuci kain batik, sutera, jas, gaun pesta, sepatu maupun tas mewahnya. Sedangkan untuk price listnya, hubungi segera customer servicenya disini. Walau lokasinya berada di Surabaya Barat, tetapi laundry Surabaya ini juga menyediakan layanan free pick up untuk area Surabaya.

D2C LAUNDRY & DRY CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *