Pasang Lift Rumah Yang Paling Pas Untuk Residensial & Tempat Publik Yaitu Cibes

Apakah itu Cibes? Pertanyaan ini sering muncul saat pertama kali orang mendengar nama Cibes. Padahal saat itu sudah mulai banyak yang pasang lift rumah Cibes melalui para agennya yang tersebar di perkotaan besar Indonesia. Tepatnya pada tahun 2016, saat pertama kali Cibes melebarkan sayapnya di tanah air.

Tetapi hanya dalam jangka waktu 2 tahun saja, pasang lift rumah Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru diindustri lift kecil berkecepatan rendah yang paling banyak di pasang pada rumah berlantai 2 atau 3. Dan hingga saat ini telah lebih dari 100 proyek perumahan baik didalam maupun diluar pulau Jawa yang pasang lift rumah Cibes ini.

Salah satu alasan utama para pelanggan lebih memilih pasang lift rumah Cibes adalah adanya keterbatasan lahan yang mereka miliki. Rumah yang mereka huni selama belasan tahun telah cukup nyaman dengan berbagai perabotan yang mereka miliki sehingga kesulitan mendapatkan lahan untuk sebuah lift. Dan disinilah Cibes Lift hadir dengan menawarkan lift berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan. Ukuran terkecil Cibes Lift adalah 1×1,2 meter yang dapat dipasang tanpa ruang mesin terpisah.

Tidak hanya untuk residensial seperti vila, ruko maupun hunian pribadi saja yang cocok dipasang lift rumah Cibes, tetapi tempat publik seperti rumah ibadah, bank, kantor pemerintahan hingga klinik kecantikan atau klinik kandungan juga dapat dipasang Cibes Lift ini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *