Ahlinya Laundry Baju Winter Di Surabaya: D2C Laundry & Wet Clean

Punya koleksi baju winter? Tentunya harus dijaga kebersihannya selalu dan untuk cucian baju winter tidak dapat dilakukan seperti baju biasa jika ingin tetap awet. Percayakan pada ahlinya, & di Surabaya ada D2C Laundry & Wet Clean yang berpengalaman dalam laundry baju winter, serta baju-baju dengan karakter khusus lainnya.

Selain baju winter, D2C Laundry juga ahli mencuci gaun pesta, jas, sepatu, tas, gaun pengantin, hingga korden, maupun batik & sutera. Dan khusus untuk wilayah Surabaya ahlinya laundry baju winter ini memberikan layanan free pick up. Untuk segera saja manfaatkan promo ini untuk menjaga kebersihan baju-baju winter Anda.

D2C Laundry & Wet Clean ini merupakan laundry satuan profesional, jadi tiap baju yang dipercayakan akan dicuci secara satuan dengan memperhatikan bahan pembuatnya serta detail-detail seperti noda kekuningan di kerah, maupun kancing baju yang terlepas. Sehingga selain hasilnya yang bersih sempurna, serta terjaga keawetannya, juga akan nampak seperti baru kembali.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *