Lift Rumah Cibes Adalah Pilihan Terbaik Untuk Residensial Maupun Tempat Publik

Diawal-awal kehadirannya di industri lift tanah air, masih banyak yang belum mengenal lift rumah Cibes, masih banyak yang bertanya-tanya apa itu Cibes? Padahal saat itu sudah mulai banyak perumahan 2 atau 3 lantai yang menggunakan lift rumah Cibes. Tidak perlu waktu lama, hanya dalam jangka waktu 2 tahun saja Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru di industri lift kecil berkecepatan rendah.

Dan hingga saat ini telah lebih dari 100 proyek perumahan maupun tempat publik yang menggunakan lift rumah Cibes sebagai sarana akses antar lantainya baik didalam maupun diluar pulau Jawa. Dan agen-agen Cibes ini tersebar diperkotaan besar di Indonesia. Alasan para pelanggan memilih lift rumah Cibes adalah keterbatasan lahan yang mereka miliki. Rumah yang telah mereka tempati selama ini telah cukup nyaman dengan berbagai perabot & karpet mewahnya sehingga sulit untuk mendapatkan lahan yang cukup buat lift.

Disini lah lift rumah Cibes hadir dengan menawarkan berbagai ukuran lift yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Dan ukuran terkecilnya adalah 1×1,2 meter yang dapat dipasang tanpa memerlukan ruang mesin terpisah. Tanpa perlu merenovasi rumah secara besar-besar & tanpa kolong juga.

Selain cocok untuk residensial seperti rumah, ruko maupun vila, lift rumah Cibes ini juga tetap menjadi pilihan terbaik untuk tempat publik seperti bank, perkantoran pemerintah, klinik-klinik seperti klinik kecantikan, kandungan maupun orthopedi, dan juga tempat-tempat ibadah.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *